Pelatih Leicester Ikut Komentari Kontroversi Gol Soton ke MU

  • Bagikan
Che Adams dari Southampton, ketiga dari kiri, merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan melawan Manchester United, dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion St. Mary di Southampton, Inggris, Ahad (22/8).

Rodgers mengeklaim Fernandes dilanggar.

 SOUTHAMPTON — Perdebatan gol bunuh diri Fred ke gawang Manchester United terus menjadi perbincangan publik. Manchester United gagal merebut poin penuh di kandang Southampton setelah gol Fred hanya bisa terbayar oleh gol Mason Greenwood di Stadion Saint Mary, Southampton, Ahad (22/8).


Manajer Leicester City, Brendan Rodgers turut angkat suara tentang insiden kontroversial tersebut. Menurutnya, gol itu tidak sah karena ada dugaan Bruno Fernandes dilanggar terlebih dahulu.


“Saya pikir yang kemarin adalah pelanggaran, dalam pertandingan Manchester United. Di situlah anda harus membedakan antara merebut bola dengan kuat dan agresif,” kata Rodgers dilansir dari laman Stretty News, Selasa (24/8).


Rodgers mengeklaim Fernandes sedang menguasai bola di antara dua kakinya dan lawan. Salah satu pemain Southampton kemudian menjatuhkannya. Namun wasit tidak mengambil keputusan apapun.


Di sisi lain insiden tersebut telah memicu perdebatan antara para manajer dan pemain. Bahkan Mason Greenwood meminta gol tersebut dianulir. Laga sendiri selesai dengan skor 1-1

Sumber: Republika

  • Bagikan