Lawan Leicester, Napoli Diminta Lupakan Hasil Bagus di Liga

  • Bagikan
Luciano Spalletti, pelatih Napoli

Napoli akan bertandang ke markas Leicester City pada laga Liga Europa.

 JAKARTA — Pelatih Napoli Luciano Spalletti meminta anak asuhnya melupakan hasil bagus di Serie A Liga Italia jelang melawan Leicester City di Liga Europa pada Jumat (17/9) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Spaletti menilai pertandingan Leicester City adalah laga berbeda. I Partenopei harus melakukan pendekatan yang berbeda agar tidak mengalami masalah.


“Kami harus melupakan keyakinan yang kami peroleh dari memenangkan tiga pertandingan pertama kami di liga karena besok jenis permainan yang berbeda. Kami harus mendapatkan pendekatan yang benar. Jika tidak, kami akan mengalami masalah,” jelas Spalletti.


Pelatih asal Italia itu menjelaskan, pertandingan melawan Leicester akan berjalan intens. Sebab, the Foxes memainkan sepak bola modern yang menggabungkan kekuatan fisik dan teknik. Ia memuji pelatih Brendan Rodgers.


“Mereka memiliki pemain cepat dan ketika mereka meningkatkan kecepatan, mereka benar-benar dapat menyakiti Anda. Merekan pantas mendapatkan pujian untuk sepak bola yang mereka mainkan. Rodgers telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mereka baik secara taktik maupun fisik. Dia adalah pelatih serba teliti dan solid,” ujar Spalletti.


Pertandingan Napoli berhadapan dengan Leicester City akan digelar pada Jumat dini hari pukul 02:00 WIB di Stadion King Power, Leicester Inggris. Itu merupakan pertandingan pertama Napoli di Grup C Liga Europa yang juga dihuni Legia Warsawa dari Polandia dan Spartak Moskow asal Rusia.

sumber : Antara

Sumber: Republika

  • Bagikan