Indeks

Wakil Ketua Koni Banda Aceh Apresiasi Capaian Pra Pora Tarung Drajat

Banda Aceh – Wakil Ketua KONI Tuanku Muhammad mengucapkan selamat kepada Tim Pra PORA Tarung Derajat Kota Banda Aceh 2021 atas prestasi mendapat juara umum ke 3 dalam ajang Pra PORA Tarung Derajat Aceh ke 3 tahun 2021.

Acara Kejuaraan Pra PORA Tarung Derajat Aceh ke 3 tahun 2021 diikuti oleh 19 Pencab  dari 23 pengcab yang ada di Aceh. Adapun pengcab tersebut sesuai dengan jumlah kabupaten yang ada di Aceh.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, yaitu dimulai pada jumat tanggal 10 Desember 2021 hingga Minggu 12 Desember 2021 di Aula Serbaguna stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Dalam kegiatan Pra PORA ini, Pengcab Kota Banda Aceh memperoleh juara umum ke 3 dengan perolehan mendali sebanyak 3 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu. Dengan perolehan medali tersebut Pengcab Kota Banda Aceh berhasil mengirim 6 petarung dan 4 tim seni gerak ke ajang PORA tahun 2022 di Aceh Pidie.

“Alhamdulillah,  selamat saya ucapkan kepada Saudara Nursaadi, selaku Ketua Harian Tarung Derajat serta salah satu pengurus KONI Kota Banda Aceh atas prestasi yang telah diraih oleh Pengcab Tarung Derajat Kota Banda Aceh. Kepada Pengurus, Para Pelatih, seluruh official, dan khususnya kepada para atlit yang ikut bertanding, saya mengucapkan anda semua adalah pahlawan olahraga kota banda aceh,” kata Tuanku Muhammad yang juga Anggota DPRK Kota Banda Aceh.

“Pra PORA telah selesai, mari kita bersiap menghadapi PORA 2022 yang berlangsung di Pidie. InsyaAllah KONI Kota Banda Aceh dibawah pimpinan Bapak Hamdani beserta pengurus KONI lainnya akan terus mendukung untuk kesuksesan para cabor demi prestasi terbaik, semoga di PORA 2022 kita bisa meraih juara umum,” tambah Tuanku Muhammad.

Adapun Pra PORA Tarung Derajat Aceh ke 3 tahun 2021 ini dibuka pada 10 Desember 2021 oleh T. Rayuan Sukma sebagai perwakilan dari KONI Aceh, dan ditutup langsung oleh Ketua Umum Tarung Derajat Provinsi Aceh, Muhammad Al Fatah pada hari minggu 12 Desember 2021 dengan Juara Umum 1 di raih oleh Pengcab Aceh Jaya dengan perolehan medali 3 Emas 4 Perak 1 perunggu, Juara Umum 2 oleh Pengcab Aceh Besar dengan perolehan medali 3 emas 3 Perak 4 perunggu, dan juara Umum 3 adalah Pengcab Kota Banda Aceh dengan 3 emas 2 perak 2 perunggu.[]

Exit mobile version