Daerah  

IKAMBA Audiensi Bersama Kapolresta Banda Aceh

IKAMBA Audiensi Bersama Kapolresta Banda Aceh

Pengurus Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) melakukan audiesnsi dengan Kapolresta Banda Aceh diruang kerjanya, Rabu (15/6/2022).

Dalam kegiatan audiensi tersebut, Kapolresta Banda Aceh turut didampingi oleh Kasatintelkam Kompol Suryo Sumantri Darmoyo, SH, SIK, MH dan Kasatbinmas Kompol Shaiful Anam, S.TP, MM.

Ketua IKAMBA M Adjie Akbar Anzulai mengatakan, secara aklamasi, IKAMBA pada hari Jum’at  (25/2/2005) silam terbentuk sebagaimana layaknya pendirian suatu organisasi kemahasiswaan, dari hasil rapat dan musyawarah untuk mencapai mufakat dalam terbentuknya suatu wadah yang diinginkan bersama ini.

“Lahir IKAMBA memang sudah terlambat, dan saat Tsunami melanda Banda Aceh sangat dibutuhkan ketika mahasiswa menjadi korban bencana alam,” sebut Ketua IKAMBA.

Hari ini, tujuan kami hadir ke Polresta Banda Aceh untuk bersilaturrahmi dengan Kapolresta Banda Aceh.

Saat ini, IKAMBA beranggotakan sekitar 80 orang dan pengurus sebanyak 50 orang dan pada tanggal 21 Juni 2022 akan dilakukan pelantikan oleh Walikota Banda Aceh di Gedung Mawardy Nurdin, sebutnya.

Harapan kami, bapak Kapolresta Banda Aceh agar hadir pada pelantikan kami, sehingga ada kegiatan nantinya dengan Kepolisian dan Pemerintah, juga ada kegiatan dengan take line membangun Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tekat mengabdi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh mengatakan terimakasih atas kehadiran nya para pengurus IKAMBA di Polresta Banda Aceh untuk bersilaturrahmi dalam kegiatan audiensi.

“Mari kita bangun Banda Aceh ini bersama sama dan apapun padatnya kegiatan, jenjang pendidikan pertama harus diutamakan karena kedepan anda – anda ini menjadi pemimpin bangsa serta harus memiliki target kedepan,” ucap Kapolresta.

Saat ini kita sedang sibuk dengan peringatan hari Bhayangkara ke 76, kegiatan santunan di kota Banda Aceh sudah sering dilaksanakan, Polresta hampir setiap minggu melaksanakan, ayo kita cari lokasi – lokasi yang lebih terpuruk lagi agar terbantunya warga dengan sentuhan kita bersama, ajak Kapolresta.

Kombes Joko berpesan, tolong, jika ingin menyampaikan pendapat, jangan di lokasi simpang lima, dan ini bukan lokasi penyampaian pendapat karena akan mengundang kemacetan, jika ada kecelakaan, dapat dipidanakan.

Sumber: Polresta Banda Aceh