Kodim 0101/KBA Dan Polresta BNA Olahraga Bersama di Stadion Harapan Bangsa

  • Bagikan
Kodim 0101/KBA Dan Polresta BNA Olahraga Bersama di Stadion Harapan Bangsa

Anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh berbaur kegembiraan dalam olahraga bersama yang mengambil tempat di Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jumat (24/06/2022).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/Kota Banda Aceh Letnan Kolonel Inf M. Fahdi, S.H, mewakili Dandim dan Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, S.I.K., M.H mewakili Kapolresta memimpin jalannya olahraga tersebut.

Tampak puluhan anggota korps hijau dan anggota korps seragam coklat sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, sambil mengikuti gerak yang dipandu senam dan musik.

Wakapolresta Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan, kita ini melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna menciptakan sinergitas yang kuat.

“Saya tidak mau ketika olahraga berlangsung terjadi miscomunication, karena kita ini menciptakan sinergitas yang lebih kuat lagi,” ucap AKBP Satya.

Usai kegiatan, Kasdim 0101/KBA Letkol Inf M. Fahdi, S.H mengatakan, bahwa olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Banda Aceh yang aman dan damai.

  • Bagikan