Sekdako Kembali Lantik 55 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh

  • Bagikan
Sekdako Kembali Lantik 55 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh Amiruddin, S.E, M.Si atas nama Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM kembali melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan 10 pejabat struktural jabatan pimpinan tinggi pratama dan 45 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Aula Lt. 4 Balai Kota, Rabu (29/6/2022) turut dihadiri oleh anggota DPRK Banda Aceh, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPK serta pejabat struktural yang dilantik.

Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk memfokuskan perhatian, tenaga dan pikiran guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik yang bersifat pelayanan, pemberdayaan dan juga pembaharuan.

Ia juga menyampaikan pelantikan jabatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya untuk mengisi kekosongan dan penyegaran di dalam tubuh organisasi serta optimalisasi kinerja dalam rangka mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

  • Bagikan