Radio Assalam Raih Anugerah KPI Aceh Award

*Kategori Penyiar Radio Non Berita Terbaik

Banda Aceh – Radio Assalam UIN Ar-Raniry Kota Banda Aceh meraih penghargaan pada Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh Award Tahun 2022 pada kategori Penyiar Radio Non Berita Terbaik yang diselenggarakan di Hotel Hermes, Jumat (21/10/2022) malam.

Penghargaan tersebut diraih oleh Nanda Putri sebagai Penyiar Radio Non Berita Terbaik yang juga menjabat sebagai Kepala Penyiaran di Radio Assalam UIN Ar-Raniry.

Saat diwawancarai, Nanda Putri menyampaikan terima kasih kepada UIN Ar-Raniry dan Radio Assalam yang selama ini telah mendukung untuk mengembangkan bakatnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada dosen-dosen yang selama terus memberi pengetahun bagaimana menjadi penyiar yang baik dan juga seluruh penyiar Radio Assalam yang selalu mendukung dala mengembangkan skill di dunia penyiaran,” ucap Nanda yang juga mahasiswa magister jurusan Komunikasi dan Penyiaran Isam Pascasarjana UIN Ar-Raniry.

Nanda mengatakan selama tujuh tahun mengudara dirinya terus menerapkan cara siaran sesuai dengan yang dipelajarinya dan juga selalu meningkatkan pengetahuan atau kemampuan tentang siaran agar dapat memberikan siaran yang berkualitas untuk pendengar.

Nanda berharap, kedepannya Radio Assalam UIN Ar-Raniry terus memberikan program-program terbaiknya dan melahirkan penyiar-penyiar yang lebih hebat.

“Semoga Radio Assalam semakin jaya di udara, darat dan laut. Juga, terus menghadirkan program terbaik dan mencetak penyiar-penyiar yang jauh lebih hebat sehingga media penyiaran di Aceh semakin baik dalam memberikan siaran kepada publik,” tutup Nanda yang juga aktif sebagai Host pada media Antara Aceh.[]