Daerah  

Terima Bantuan Rumah, Sri Herlina : Terima Kasih Pj Wali Kota Banda Aceh dan Baitul Mal

Terima Bantuan Rumah, Sri Herlina : Terima Kasih Pj Wali Kota Banda Aceh dan Baitul Mal

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyerahkan bantuan rumah kepada fakir/miskin yang dibangun oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh.

Adapun bantuan rumah tersebut diberikan kepada ibu Sri Herlina, warga Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kamis (24/11/2022).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh, Plh Baitul Mal, Camat Banda Raya serta Keuchik Gampong Lhong Raya.

Dalam hal ini, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para muzakki yang telah menitipkan zakat kepada Baitul Mal Banda Aceh.

Bantuan rumah ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota yang bertujuan agar semua warga kurang mampu dapat menempati rumah layak huni.

“Dengan adanya bantuan dari berbagai pihak, semoga warga Banda Aceh ke depannya tidak ada lagi yang tinggal di tempat yang tak layak huni,” harap Bakri Siddiq.

Pada kesempatan yang sama, Penerima manfaat Sri Herlina mengucapkan ‘Alhamdulillah’ karena bisa memiliki rumah yang layak huni seperti ini.

“Terima kasih Bapak Bakri Siddiq, kepada pemberi zakat, Baitul Mal, Dewan, Camat dan Pak Keuchik yang mewujudkan mimpi saya untuk memiliki rumah layak huni untuk saya tempati bersama keluarga,” ucap Herlina.(TM/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh