Daerah  

Tutup Futsal Wali Kota Cup 2022, Bakri Siddiq Komit Dukung Pembinaan Olahraga

Tutup Futsal Wali Kota Cup 2022, Bakri Siddiq Komit Dukung Pembinaan Olahraga

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Pj Wali Kota Bakri Siddiq terus menunjukkan komitmen untuk meningkatkan pembinaan olahraga. Salah satunya, dengan mendukung setiap gelaran event turnamen olahraga.

Hal itu terlihat saat Bakri Siddiq menutup Turnamen Futsal Wali Kota Banda Aceh Cup 2022 yang digelar di Lapangan Futsal Fair Play, Seutui Minggu (4/12/2022).

Turnamen futsal yang digagas oleh Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh Irwansyah tersebut diikuti oleh 32 tim Smse-Kota Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang, dengan total hadiah Rp 30 juta.

Pj wali kota dalam sambutannya menyampaikan komitmen dirinya terhadap dunia olahraga, serta mengapresiasikan pihak penyelenggara yang telah menggelar turnamen ini.

“Terima kasih kepada inisiator dalam hal ini Pak Irwansyah atas terlaksananya turnamen Futsal Wali Kota Cup 2022. Dan saat ini Pemko Banda Aceh terus berkomitmen dalam hal peningkatan dan pembinaan atlet pada semua cabang olahraga, salah satunya futsal,” katanya.

Bakri Siddiq juga memberikan pesan motivasi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen futsal Wali Kota Cup 2022.

“Pesan saya kepada yang kalah jangan berputus asa. Kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam olahraga. Kekalahan harus dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kualitas diri, dan bagi yang menang jangan berpuas diri,” pesan Bakri Siddiq.

Dalam event turnamen Wali Kota Cup 2022 ini, keluar sebagai juara 1 Costa FC, juara 2 Kansa River, juara 3 PDAM Tirta Daroy, dan peringkat 4 diraih oleh tim futsal Kuda Hitam FC. (AY)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh