10 Fakta Angka Menarik Jelang Laga Piala FA Manchester City Vs Chelsea

10 Fakta Angka Menarik Jelang Laga Piala FA Manchester City Vs Chelsea

Manchester City menjamu Chelsea di Stadion Etihad.

 MANCHESTER — Manchester City akan menjamu Chelsea pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Ahad (8/1/2023) malam WIB. Dua tim sama-sama berambisi lolos ke babak berikutnya.


Pelatih the Citizens Pep Guardiola menuntut pasukannya melanjutkan catatan positif ketika berjumpa Chelsea. Sementara the Blues bertekad membalas luka kekalahan pada partai Liga Primer Inggris dari tim Manchester Biru tersebut.


Pada perjalanan musim ini City, sudah bersua Chelsea sebanyak dua kali. Hasilnya, Erling Braut Haaland dan rekan-rekan selalu keluar sebagai pemenang.


Berikut 10 fakta angka menarik menjelang laga Manchester City Vs Chelsea, dilansir laman resmi The Blues, Ahad (1/8/2023):

 



Chelsea hanya mencetak satu gol dalam tiga laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.


3 


Chelsea hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi, menang tiga, imbang tiga, dan kalah lima.


4 


Chelsea tanpa kemenangan dalam empat partai tandang terakhirnya di semua kompetisi, yakni imbang satu serta kalah tiga kali.


4 


Manchester City selalu menang dalam empat laga terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi.


7 


Chelsea dan Manchester City saling berhadapan di Piala FA untuk ketujuh kalinya. Terbaru terjadi pada semifinal Piala FA 2020/2021 di Stadion Wembley


 

Sumber: Republika