Daerah  

Sipropam Polresta Banda Aceh Cek Kerapian Personil Saat Apel Pagi

Sipropam Polresta Banda Aceh Cek Kerapian Personil Saat Apel Pagi

Sipropam Polresta Banda Aceh melakukan pengecekan kerapian sikap tampang Personil saat pelaksaan Apel Pagi dilapangan Apel Polresta Banda Aceh, Rabu (18/1/23)

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Propam Ipda Hilman Rosyadi Siregar, SH mengatakan, kegiatan rutin pengecekan kerapian sikap tampang mulai dari pangkat Bintara hingga Perwira tersebut merupakan Pengawasan terhadap Kehadiran, kerapian Personil sebagai wujud kesiapan dalam pelaksanaan Tugas.

Selain kehadiran dan kerapian, Kasi Propam dan Anggota Propam juga mengecek kelengkapan Administrasi secara kedinasan dan Pribadi, Seperti KTA, Surat Izin pemegang Senpi, STNK dan SIM.

Kasi Propam Polresta Banda Aceh menghimbau kepada seluruh Personil untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Kasi Propam mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan pengecekan sikap tampang, kelengkapan Administrasi secara kedinasan dan Pribadi, Seperti KTA, Surat Izin pemegang Senpi, STNK dan SIM.

Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri, tuturnya.

“Kita akan rutin cek sikap dan tampang anggota, agar anggota melaksanakan tugas kelihatan rapi dan bersih, anggota harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat” pungkas Kasi Propam.

Sumber: Polresta Banda Aceh