Silaturahmi Akbar Masyarakat Langsa Yang Berdomisili di Banda Aceh dan Sekitarnya Akan Digelar, Yuk Cari Tahu..

Para inisiator kegiatan temu Anak Langsa di Kota Banda Aceh dan Sekitarnya. Foto Ist

Banda Aceh- Dalam upaya menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat dari daerah Kota Langsa yang berdomisili di wilayah Kota Banda Aceh dan sekitarnya, beberapa tokoh masyarakat Langsa melakukan inisiasi pertemuan akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu  tanggal 28 Januari 2023 di café Kuala Village yang beralamat di jalan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Diperkirakan ada seratusan lebih tokoh masyarakat kota langsa yang saat ini bekerja dan beraktifitas di banda aceh dan sekitarnya  akan ikut meramaikan pertemuan tersebut.

Berdasarkan informasi yg kami peroleh, forum silaturahmi tersebut akan di hadiri oleh Samsul Bahri Wakapolda Aceh, Nasir Djamil Alumni SMAN I Langsa, T. Faisal Riza Kepala Balai Perumahan, T. Irfansyah dan Riski anggota DPRA yang berasal dari Kota Langsa, Riswan, Fadli Maulana, T .Rahmadsyah, Mahyar, Titien dan beberapa dosen UKS yg berasal dari kota Langsa dan Tokoh-Tokoh masyarakat Langsa lainnya yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya.

TM Zulfikar, salah seorang  inisiator pelaksanaan kegiatan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah agenda lama yang baru saat ini dapat dilaksanakan.

“Rencana pertemuan ini, sejatinya telah sangat lama dibicarakan oleh beberapa Tokoh Masyarakat Langsa yang berada di Banda Aceh, namun baru tahun ini dapat terealisasi,” pungasnya, Jumat (20/01/2023).

Senada dengan TM Zulfikar, Firmansyah salah seorang tokoh Masyarakat Langsa lainnya menyampaikan, inisiasi ini murni sebagai wadah awal dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar sesama masyarakat kota Langsa yg beraktifitas sehari-hari di Banda Aceh dan Sekitarnya.

“forum ini selain dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi, komunikasi dan melepas kerinduan sesama masyarakat Langsa yg berada di Banda Aceh dan sekitarnya, juga dapat dijadikan sarana penyampaian saran dan pendapat dari Masyarakat Langsa di Banda Aceh dan Sekitarnya kepada Pemerintah dlm melakukan pembangunan kota Langsa kedepan yang lebih baik lagi, dengan demikian maka forum silaturahmi ini di harapkan akan dapat terus berlanjut, ujarnya,

Firmansyah juga menyampaikan, pada forum silaturahmi ini kita juga akan mengundang perwakilan-perwakilan mahasiswa yg berasal dari Kota langsa yang sedang menimba ilmu pengetahuan di berbagai universitas di Banda Aceh. “Semoga Acara silaturahmi masyarakat Langsa yg akan dilaksanakan tgl 28 januari 2023 nanti, terlaksana dgn lancar dan berkah, timpal nya.