Daerah  

Pj Wali Kota Serahkan Rumah Bagi Dhuafa Lhong Raya

Pj Wali Kota Serahkan Rumah Bagi Dhuafa Lhong Raya

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Amirruddin menyerahkan rumah layak huni kepada Asnawi warga kurang mampu (dhuafa) di Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Selasa (12/09/2023).

Adapun penyerahan rumah bantuan ini merupakan serangkaian program rumah dhuafa yang tercatat hingga saat ini telah dibangun 303 unit rumah baru layak huni

“Kita lakukan semua ini agar setiap warga Kota Banda Aceh terbebas dari rumah yang tidak layak huni,” ungkap Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin.

Selanjutnya, Wali Kota Banda Aceh menyampaikan bahwasanya bantuan bedah rumah ini bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Kota (APBK) Banda Aceh.

Pada Kesempatan tersebut, Amiruddin juga mengatakan bahwa pihaknya akan menuntaskan program pembangunan rumah layak huni bagi dhuafa di Kota Banda Aceh.

Kemudian, Camat Banda Raya Rahmat Kadafi menambahkan, bantuan pembangunan rumah layak huni tersebut merupakan bukti kepedulian Pemko Banda Aceh untuk warga dhuafa.

Turut hadir pula pada penyerahan rumah layak huni tersebut, Anggota DPRK Banda Aceh Aulia Afrizal, ismawardi, Kepala DPMG, Kepala Dinas Perkim, Muspika Banda Raya dan perangkat Gampong Lhong Raya.(TM/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh