Indeks
Daerah  

Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan BSPS TA 2023

Banda Aceh – Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh lakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Wilayah II Provinsi Aceh, Kamis 9/11/2023.

Kegiatan evaluasi dihadiri oleh seluruh Koordinator Kabupaten/Kota dan Fasilitator BSPS Tahun Anggaran 2023 dan membahas progres pembangunan fisik dan evaluasi pelaksanaan di lapangan.

Dalam arahannya Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sumatera I, Teuku Faisal Riza menyampaikan tentang pentingnya kegiatan evaluasi ini.

“Selain melihat capaian progres di lapangan, kegiatan ini juga untuk melihat kendala yang terjadi dilapangan dan tindak lanjut serta penyelesaiannya,” ujarnya.

Faisal juga berharap kepada TFL untuk senantiasa membangun dan menjaga komunikasi dengan perangkat daerah masing-masing.

Secara teknis Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh, M Sakti Akbari menyampaikan bahwa pada kegiatan evaluasi ini dilakukan dengan dua sesi dimana setiap Tim Fasilitator Lapangan (TFL) baik teknis dan pemberdayaan akan memaparkan progres fisik pelaksanaan di lapangan.

“Total peserta yang hadir di sesi pertama sebanyak 66 peserta dari dua Kabupaten yaitu Aceh Utara untuk 1128 unit dan Kabupaten Aceh Timur untuk 1116 unit,” ujarnya.

Exit mobile version