Daerah  

Pj Wali Kota Banda Aceh Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 11

Pj Wali Kota Banda Aceh Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 11

Banda Aceh – Labbaikallah Humma Labbaik, Labbaikalla Syarikala Kalabbaik, Innal Hamda Wani’mata Laka Walmulj Laa Syarii Kala.

Bacaan Talbiah menggema di seluruh ruangan Aula Jeddah yang berisikan 385 Jamaah Calon Haji Kloter 11 Kota Banda Aceh, Sabtu (8/6/2024).

Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin SE M.Si pada pelepasan Jamaah Calon Haji Kloter 11 Kota Banda Aceh tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah.

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh jamaah yang mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Tentu ini merupakan kesempatan yang sangat berharga,” katanya.

“Ini adalah orang-orang panggilan dan orang-orang yang dipanggil untuk menjadi tamu Allah di Baitullah,” tambah Amiruddin.

Amiruddin juga berpesan kepada para petugas dan pembimbing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah. Juga kepada jamaah untuk mengikuti peraturan yang ada.

Pj Wali Kota Banda Aceh juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang terlibat sehingga pelaksana pelepasan ini berjalan dengan lancar.

Tak henti-henti pula Amiruddin selalu mengingatkan kepada seluruh Jamaah Calon Haji untuk menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan, karena ini sangat penting,” katanya.

Sebagai informasi, Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin melaksanakan pelepasan jemaah calon haji kloter 11 Kota Banda Aceh dengan jumlah 385 jamaah yang terdiri dari 146 laki-laki dan 239 perempuan.(Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh