Daerah  

DWP Dishub Kota Banda Aceh Adakan Lepas Sambut dan Arisan Rutin

DWP Dishub Kota Banda Aceh Adakan Lepas Sambut dan Arisan Rutin

*Tekankan Pentingnya Jaga Keutuhan dan Keberlangsungan DWP

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh mengadakan arisan rutin yang juga bertepatan dengan lepas sambut pengurus yang baru, Jumat (7/8/2024) di Aula Dishub Kota Banda Aceh.

Plt Ketua DWP Dishub Kota Banda Aceh, Juariah Bukhari Sufi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas partisipasi aktifnya dan menekankan pentingnya menjaga keutuhan dan keberlangsungan DWP.

Ia juga menegaskan pentingnya komitmen untuk terus mempererat ikatan tali silaturahmi serta meningkatkan kualitas pada setiap anggota melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga DWP Dishub Kota Banda Aceh terus berkembang dan meningkatkan kualitas pada setiap anggota sehingga memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, ia juga berharap dan meminta dukungan kepada pengurus baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan berupa bingkisan kepada pengurus DWP lama yang pindah tugas yaitu Ny. Misrawati Muhammad Zubir dan Ny. Rahmi Mukhlizal yang diserahkan oleh Ny. Juariah Buchari Sufi dan Ny. Nesia Saphira T. Taufik Mauliansyah.(Cin/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh