Daerah  

Camat Herri Lantik Pj Keuchik Gampong Sukaramai

Camat Herri Lantik Pj Keuchik Gampong Sukaramai

Banda Aceh- Camat Baiturrahman Herri, S.STP., M.Si melantik Azanasriaty, SH, MH sebagai Penjabat Keuchik Gampong Sukaramai Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh di Masjid Gampong Sukaramai, Kamis (13/06/2024).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Pj Wali Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Bachtiar, S.Sos.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Bachtiar, Pj Walikota mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pj Keuchik Gampong Sukaramai yang baru.

Pj Walikota menaruh harapan kepada Pj Keuchik Gampong Sukaramai yang baru agar dalam pengelolaan keuangan gampong dapat lebih transparan dan akuntabel serta dapat mewujudkan masyarakat kearah yang lebih baik.

“Kepada Pj. Keuchik Gampong Sukaramai yang baru agar dalam pengelolaan keuangan gampong dapat lebih transparan dan akuntabel serta dapat mewujudkan masyarakat kearah yang lebih baik,” kata Bachtiar.

Sementara itu, Camat Baiturrahman Herri, S.STP., M.Si meminta dukungan semua pihak untuk dapat mendukung serta membantu Pj. Keuchik dalam mengemban amanah yang diberikan dan bersama-sama untuk membangun Gampong Sukaramai semakin menjadi lebih baik.

“Sangat diharapkan bantuan dan dukungan para Tuha Peut untuk memonitoring serta selalu mengawasi roda pemerintahan selama dijabat Pj. Keuchik,” katanya.

Pada pelantikan tersebut turut hadir Sekretaris DPMG Kota Banda Aceh, Kabag Tapem Setdako, para Keuchik, TPG Kecamatan Baiturrahman, Imum Mukim, PKK Gampong Sukaramai dan seluruh para undangan lainnya.(Rid/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh