Daerah  

Asisten II Pemko Banda Aceh Ikut Tanam Pohon pada Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-78 

Asisten II Pemko Banda Aceh Ikut Tanam Pohon pada Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-78 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM bersama Kapolresta Banda Aceh mengikuti penanaman pohon pada kegiatan Bakti Sosial, Kamis (27/6/2024)

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Banda Aceh Fadhil, S.Sos, MM mengikuti penanaman pohon pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di Pasar Al-Mahira Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (27/06/2024).

Pada penanaman pohon tersebut, Fadhil meminta agar pohon cemara yang ditanam tersebut dirawat dengan baik.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, semoga pohon cemara ini dapat tumbuh dengan baik dan mohon dirawat dengan baik juga sehingga bisa memberi keteduhan bagi warga yang berbelanja ke Pasar Al-Mahirah,” ucap Fadhil.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan kegiatan Bakti Sosial di Pasar Al Mahirah ini sebagai salah satu kegiatan dalam memberikan manfaat dan kontribusi Polresta Banda Aceh kepada masyarakat yang ada di Kota Banda Aceh.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepda Pemko Banda Aceh yang telah memfasilitasi sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini secara seremonial kita hadir di sini untuk melakukan kegiatan penanaman pohon di belakang pasar ini, kemudian juga ada penyerahan beasiswa, dan penyerahan benih dan bibit tanaman. Saya mengucapkan terimakasih banyak terkhusus Wali Kota Banda Aceh dan jajarannya yang telah memfasilitasi sehingga kami bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.(Rid/Hz)

Sumber: Diskominfo Banda Aceh